My Info

.: SELAMAT DATANG :.

Terimakasih sudah singgah di blog ini... Saya berharap semoga artikel-artikel di Blog ini bisa bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kita semua. :)


Sebuah Kutipan :

"Janganlah kalian merasa bahagia apabila kalian belum pernah membuat orang lain bahagia..."

Mr.one

19/11/11

membuat ringtone HP sendiri


Bagi teman-teman yang kesulitan dalam pembuatan nada dering untuk hp nya,monggo silahkan coba software yang satu ini yaitu knife software, software ini paling cocok untuk teman-teman yang suka ganti-ganti nada dering untuk hp nya,apalagi dengan software ini teman-teman dapat membuat sendiri nada dering sesuai keinginan.
Misalnya teman-teman suka dengan salah satu lagu,dan teman-teman ingin memotong reff lagu tersebut untuk dijadikan nada dering,software ini salah satu jawabannya,karena software ini dapat digunakan dengan mudah,cepat,ukuran softwarenya kecil, dan yang paling penting software ini free.




Untuk membuat ringtone ini silahkan ikuti panduan nya dibawah ini,cekidott...

1. Klik DISINI untuk download MP3 knife software.
2. Setelah download, Install softwarenya
3. Setelah diinstall, tampilan softwarenya seperti diatas. Klik “open” untuk memilih file MP3 yang ingin kita edit

4. klik “Play” untuk memainkan lagunya, lalu klik “select start” pada bagian lagu yang kita ingin edit, dan klik “select end” untuk bagian akhirnya.
5. Setelah itu stop lagu dan kemudian klik “save” untuk menyimpan potongan lagu tadi.
6. Setelahnya tingal kita transfer file lagu MP3 yang sudah diedit ke handphone kita dan selanjutnya bisa dijadikan ringtone HP Anda.
7. Gampang banget kan, nggak ada lima menit kita sudah bisa bikin ringtone sendiri.hehe
8. Selamat mencoba yaa.....