My Info

.: SELAMAT DATANG :.

Terimakasih sudah singgah di blog ini... Saya berharap semoga artikel-artikel di Blog ini bisa bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kita semua. :)


Sebuah Kutipan :

"Janganlah kalian merasa bahagia apabila kalian belum pernah membuat orang lain bahagia..."

Mr.one

24/03/12

Software Untuk SMS Gratis

Berikut yang saya share kali ini adalah sebuah software yang berfungsi untuk SMS gratis... software ini murni hasil karya anak bangsa indonesia. saya dapatkan software SMS gratis ini dari kaskus, dan setelah saya baca, lalu menelaah dan sayapun tertarik untuk mencoba. Hasilnya cukup memuaskan.. Karena sms yang kita kirimkan dari software ini langsung terkirim ke no hape tujuan saya. dan software ini ada phonebooknya juga lhooo...
oke tak usah banyak berbasa-basi lagi. Bagi yang ingin mencoba aplikasi ini bisa langsung di sedot disini.

semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar