My Info

.: SELAMAT DATANG :.

Terimakasih sudah singgah di blog ini... Saya berharap semoga artikel-artikel di Blog ini bisa bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kita semua. :)


Sebuah Kutipan :

"Janganlah kalian merasa bahagia apabila kalian belum pernah membuat orang lain bahagia..."

Mr.one

07/01/12

3D Desktop Roll with Cube Dekstop


Banyak orang tertarik sama ubuntu karena adanya virtual desktop nya. Namu bagaimana untuk sistem operasi windows??? Ternyata ada juga software serupa yang bisa bikin windows kita memiliki virtual desktop dan tampilan 3D cube desktop dengan software yang namanya 3D Desktop Roll with Cube Dekstop.

3D Desktop Roll with Cube Dekstop menciptakan enam virtual atau menu pilihan desktop. setiap virtual desktop adalah lingkungan yang berbeda. Taskbar hanya menampilkan aplikasi yang terbuka di desktop. Gunakan kubus 3D untuk melihat pratinjau, mengaktifkan atau memindahkan jendela ke desktop lain.
Cube desktop memberikan efek lebih asik lagi dari sekedar fitur Flip seperti pada windows vista. Kita juga seolah-olah memiliki 6 buah desktop yang berbeda.

Cara pengguaannya sangatlah mudah. Pertama-tama silahkan download installernya pada lik dibawak lalu ekstrak hasil downloadnya. kemudian install dengan cara Next-Next aja sampai selesai.
Nah, jika sudah selesai anda dapat menjalankannya dengan mudah sekali. jika Cube Desktop belum berjalan maka silahkan anda jalankan melalui shortcutnya yang biasanya ada di desktop, tapi kalo sudah jalan silahkan langsung saja klik kanan pada icon yang ada di traybar dan silahkan pilih menu-menunya.

ayo tunggu apa lagi kawan??? buruan di download sekarang mumpung gratisss... :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar