My Info

.: SELAMAT DATANG :.

Terimakasih sudah singgah di blog ini... Saya berharap semoga artikel-artikel di Blog ini bisa bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kita semua. :)


Sebuah Kutipan :

"Janganlah kalian merasa bahagia apabila kalian belum pernah membuat orang lain bahagia..."

Mr.one

20/04/12

Cara Untuk membatasi Tag Foto di Facebook


Sekarang ini facebook merupakan salah satu media yang sangat menguntungkan bagi berbagai pihak. Facebook biasanya digunakan untuk promosi penjualan barang. Akibatnya banyak orang yang sembarangan men-Tag foto barang dagangannya di wall facebook anda.
hmm...bagi si penjual, mempromosikan barang seperti ini tentulang sangat menguntungkan. karena dengan men-tag foto-foto dagangannya, jangkauan promosi barang akan semakin luas. Namun tidak jarang ada juga yang merasa terganggu dengan promosi sembarang tag foto seperti ini.
Nah, bagi anda yang merasa terganggu, ada kok cara mencegahnya. dan sekarang langsung aja disimak  berikut cara untuk membatasi tag foto di facebook:

1. Klik tanda panah yang ada di pojok kanan atas.
Setelah di klik maka akan keluar pilihan menu, pengaturan aku, pengaturan privasi, bantuan, keluar. Pilih/klik menu pengaturan privasi.

2. Cari menu "profil dan penandaan"
Setelah ketemu menu tersebut, kemudian klik tulisan 'sunting pengaturan' yang ada di sebelah kanan. setelah itu anda akan dialihkan ke halaman kecil yang namanya profil dan penandaan.

3. Hidupkan menu peninjauan tanda (Tags)
Setelah berada di halaman tersebut, sekarang cari tulisan "tinjau tanda teman yang ditambahkan teman ke kiriman anda difacebook". Lalu klik tulisan mati/off yang ada di kanan, maka akan dialihkan ke halaman berikutnya.

4. Pilih hidupkan konfirmasi tags
Setelah anda di alihkan ke halaman Tinjau tanda, sekarang cari tulisan 'mati' yang ada di kanan. Baca dulu ketentuan yang berlaku. ganti opsi 'mati' tersebut menjadi 'hidup/nyala'.

5. Klik selesai
Setelah anda merubah pengaturan, sekarang klik opsi kembali. dan akan menuju ke halaman sebelumnya, lalu klik selesai. Kalau tidak menerapkan cara kelima ini, biasanya pengaturan tidak barhasil.

selamat mencoba dan semoga bermanfaat.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar