My Info

.: SELAMAT DATANG :.

Terimakasih sudah singgah di blog ini... Saya berharap semoga artikel-artikel di Blog ini bisa bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kita semua. :)


Sebuah Kutipan :

"Janganlah kalian merasa bahagia apabila kalian belum pernah membuat orang lain bahagia..."

Mr.one

04/04/12

Download Instagram.APK Untuk Android

Bagi anda pengguna dan pecinta Android saat ini pasti lagi senang karena Instagram telah hadir di platformnya. Aplikasi editing dan olah foto yang sangat populer itu kini tidak lagi eksklusif untuk pengguna iPhone, iPad, dan iPod touch.

Aplikasi Instagram.APK untuk android sudah tersedia di google play. Aplikasi Instagram.APK ini suport dengan sistem operasi Android 2.2 keatas, jadi berbahagialah bagi anda yang menggunakan hape Android versi 2.2 keatas. dan tentunya juga ada aplikasi kameranya.
hmmm...bagaimana sekarang, apa anda tertarik dan ingin mencoba aplikasi Instagram tersebut?? Jika anda tertarik silahkan Download Instagram.APK Untuk Android di bawah.
Untuk kegunaannya, Aplikasi Instagram ini adalah aplikasi yang digunakan untuk mempercepat, indah dan menyenangkan untuk berbagi foto dengan teman-teman. Cukup hanya dengan mengambil foto, kemudian pilih filter untuk mengubah tampilan dan nuansanya. oh iya, kita juga bisa dengan mudah mengshare foto melalui Instagram, dan diupload ke berbagai jejaring sosial seperti facebook, twitter, dll...





selamat mencoba dan semoga bermanfaat....

artikel: Download Instagram.APK Untuk Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar