My Info

.: SELAMAT DATANG :.

Terimakasih sudah singgah di blog ini... Saya berharap semoga artikel-artikel di Blog ini bisa bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kita semua. :)


Sebuah Kutipan :

"Janganlah kalian merasa bahagia apabila kalian belum pernah membuat orang lain bahagia..."

Mr.one

19/12/11

Notepad++ software pemrograman

Notepad adalah salah satu fitur yang sangat kecil dan biasanya kita manfaatkan hanya untuk sekedar mencatat nomor telfon, mengingat password, dan aktivitas kecil lainnya. namun sekarang keberadannya sering disepelekan oleh orang awam, dan sebagian hanya melihatnya sebagai aksesoris/pelengkap saja. Pengguna umum malah banyak yang lebih menyukai wordpad karena adanya fitur formating.
Notepad sebenarnya mempunyai kakak sepupu yang bernama Notepad++. Notepad++ telah lama menjadi senjata ampuh bagi para programmer untuk mengedit source code, terutama oleh para programmer berbasis web.
Notepad++ adalah aplikasi gratisan pengembangan dari notepad. Aplikasi ini bisa di download di Notepad++ software pemrograman.
Aplikasi ini juga mendukung beberapa bahasa pemrograman seperti: C, C++, java, C#, XML, HTML, PHP, javascript, VB, CSS, pascal, Unix Shell Script, dll.



Notepad++ ini juga menpunyai fitur yang sangat memudahkan kita untuk membedakan alur sintaks dan tersedianya fitur tab yang dapat membantu kita mengelola beberapa kode dalam waktu yang bersamaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar