My Info

.: SELAMAT DATANG :.

Terimakasih sudah singgah di blog ini... Saya berharap semoga artikel-artikel di Blog ini bisa bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kita semua. :)


Sebuah Kutipan :

"Janganlah kalian merasa bahagia apabila kalian belum pernah membuat orang lain bahagia..."

Mr.one

31/12/11

Selamat Tahun Baru 2012

Selamat tahun baru 2012. Besok kita akan menyambut tahun yang baru, saya akan menyambut 1 januari 2012 di Jogja bersama kawan dan keluarga yang ada disini. Mengingat momen-momen yang kami lewati selama kurang lebih 3 tahun ini.
Semoga perjalanan waktu takkan menyurutkan cita dan cinta kami. Semoga tahun baru ini akan menjadi tahun yang penuh dengan aroma wewangian, serta penuh kedamaian. sedamai bunga edelweis yang terusik oleh semilir angin di pegunungan. Mohon maaf 2011, akhirnya engkau harus kutinggalkan dengan segala pelajaran yang masih harus kulanjutkan ditahun 2012. Thanks untuk semua pengalaman berharga yang telah engkau berikan. Mudah-mudahan semua yang akan dan tertunda bisa diwujudkan di tahun 2012.

Buat teman-teman yang aku kenal maupun yang gak aku kenal, keep spirit. Dan maaf untuk semua kata yang pernah terucap atau yang tak terucap.

HAPPY NEW YEAR... ^^,

SELAMAT TAHUN BARU 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar