My Info

.: SELAMAT DATANG :.

Terimakasih sudah singgah di blog ini... Saya berharap semoga artikel-artikel di Blog ini bisa bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kita semua. :)


Sebuah Kutipan :

"Janganlah kalian merasa bahagia apabila kalian belum pernah membuat orang lain bahagia..."

Mr.one

26/12/11

Perbedaan Android Dan Blackberry


Kustomisasi
Kustomisasi pada BlackBerry sangat sedikit. Selain mengubah wallpaper, menempatkan aplikasi ke tombol kiri dan kanan, dan memindahkan ikon, tidak banyak yang dapat anda lakukan dengan itu. 
Anda dapat mendownload dan menginstal tema, tetapi Android tetap lebih unggul dalam hal kustomisasi. 

Aplikasi
Aplikasi adalah titik penjualan besar smartphone modern dan Google Android menang atas BlackBerry. Android Market sangat besar, terbesar kedua setelah App Store iPhone . Jika Anda mengunjungi Android Market, Anda tidak akan bosan karena sistem operasi Android adalah Open Source. disana ada banyak aplikasi yang tak terhitung jumlahnya.

Daya tahan Battery
Dalam hal baterai, berdasarkan pengalaman saya dan teman-teman, BlackBerry menang atas Android. Alasan utama mengapa perangkat Android lebih boros baterainya karena layarnya yang cerah dan prosesornya yang cepat. Memiliki layar sentuh besar sangat bagus untuk menonton video tetapi kekuatan pemrosesan yang diperlukan untuk menjalankan perangkat ini membutuhkan banyak energi.

Media
Jika kita berbicara pemutaran video murni, maka sudah jelas Android pemenangnya. Saya pribadi lebih suka menonton video pada layar yang besar seperti pada Android. Namun bila tentang musik, beberapa seri BlackBerry seperti BlackBerry 8530 memiliki tombol musik khusus sehingga Anda cepat dapat mencari dan bermain melalui playlist. Anda juga dapat menambah aplikasi-aplikasi musik pada kedua perangkat ini.

Memang, segala sesuatu pasti ada +/- nya, berbagai macam pendapat dan perbedaan tentu ada alasannya masing-masing. Dan kelebihan serta kekurangannya hanya mereka sendiri yang tahu, tentunya apapun smartphone pilihan kita, pastinya akan bermanfaat untuk diri kita sendiri sebagai konsumen.

artikel: Perbedaan Android Dan Blackberry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar