My Info

.: SELAMAT DATANG :.

Terimakasih sudah singgah di blog ini... Saya berharap semoga artikel-artikel di Blog ini bisa bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kita semua. :)


Sebuah Kutipan :

"Janganlah kalian merasa bahagia apabila kalian belum pernah membuat orang lain bahagia..."

Mr.one

16/12/11

Tes IQ secara online

Tes IQ merupakan sebuah cara untuk mengukur tingkat kecerdasan seseorang. tes IQ biasanya dilakukan pada sebuah instansi tertentu, dan biasanya bayar. tapi sekarang udah gak jamannya lagi bayar-bayar seperti itu..sekarang dah jamannya internet, jadi test IQ tidak lagi harus dilaksanakan secara formal di instansi-instansi tertentu, tapi bisa dilakukan melalui internet(secara online). jadi tes IQ secara online ini otomatis gratiss..tis..tiss..yang penting punya koneksi internet.

Barusan saya juga mencoba tes IQ secara online di Quick IQ Test dan IQ elite. Hasilnya, saya mendapat 15 point di Quick IQ test, dan dapat skor 135 di IQ elite. hehe.. lumayan lah, hanya beda 25 sama IQ mbah Einstein's.. :D


hmm..seberapa jeniuskah anda??? jika belum tahu, segeralah ikuti tes IQ secara online seperti ini.
caranya mudah kok, anda tinggal buka situsnya, ikuti tesnya dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ada. tapi ingat anda harus menjawabnya dengan cepat, karena waktu dalam memberikan jawaban ada batasnya. seberapa cepat anda menjawab, akan menentukan nilai IQ anda.

selamat mencoba.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar